Sabtu, 13 Oktober 2012

Man of The Day

Foto dicolong dari fb nya

Kenalin, namanya Angga. Sahabat aku sejak SMA. Ini gak tau kenapa tiba-tiba kepengen nulis tentang dia. Bukan karena dia istimewa sih, cuma karena gada yang mesti aku tulis lagi hahahah :D
Baru kali ini kayanya aku posting blog tentang orang lain. Ok, mungkin ini menjadi debut, nanti akan aku tulis lagi nama-nama yang lain :D

Angga ini salah satu member genk hore. Gak tau. ini aku aja tiba2 pengen ngusulin nama itu pas nulis ini (iya..silahkan apresiasi kreatifitas aku yh :p). Genk hore ini, temen2 main aku semua. Iya, semuanya laki-laki  (karena osin udah jarang pulang otomatis aku yang jadi cewek satu-satunya), aku mamih paling cantik disana. Hmm...tapi sebenernya masih ada additional player..jadi kadang aku gak jadi yang paling cantik sendirian hihihi dan mereka semuanya temen dari SMA. Diantara semua, Angga yang paling kerasa "selalu adanya" tiap aku lagi seneng atau sedih. Waktu aku dilamar dmk, dia orang pertama yang aku kasih tau. Pas aku lagi sedih karena ada yang jahat, dia juga yang aku kasih tau. He's a good listener and adviser tetapi tidak menghakimi. Kadang aku cerita sama dia dan aku cerita sama temen yang lain, jawaban dari dia yang paling bisa aku terima. Emang cewek banget deh Angga ini (upppsss)

Masih nyolong dari fb :p

Dia ini tipe yang bisa gampang deket sama cewek dan lebih kaya memosisikan dirinya di sudut pandang cewek jd klo cerita sama dia enak, jadi kepikiran mungkin dia...hmmm...gay...hahahha (kaboooorrr) tp nggak kok, itu cuma isengan genk aja kl lagi ngumpul, dia totally straight...punya pacar kok dan alhamdulillah cewek.

Postingan ini cuma mau bilang betapa aku senangnya punya temen kaya Angga dan temen-temen di genk hore lainnya (iye...ntar satu-satu aku bahas deh). Nyaman adalah hal pertama yang aku dapetin. Aku pernah banget lagi desperado, gak tau mesti gimana, satu-satunya cara mesti cerita, tapi bingung harus cerita ke siapa, tengah malem bbm Angga, walau tau dia pasti udah tidur, subuh dibales dan dia mau ngedengerin dan ngasih solusi di sela-sela persiapan berangkat ngantor, menurut ku hal kaya gitu selalu ngingetin aku bahwa "hey...aku masih punya temen loh" Thank Angga for reminding me that i have best friend like you :)
Aku gak tau sih, apa aku juga udah jadi temen yang baik buat dia. Semoga saja deh yah , klo pun tidak baik semoga aku jadi temen ter-awesome kamu ae :D

Selain itu semua, yang bikin Happy lagi, Angga kenal dan temenan sama DMK. Happy kan, liat sahabat dan cami kamu bisa temenan? Aku gak tau yah apa DMK ada jeles-jeles gitu sama Angga, tapi sejauh ini kayanya dia fine2 aja..semoga memang fine2 aja yh :)

Kamsahamnida Oppa Angga :)))))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar