Senin, 04 Juli 2011

Where's the good in goodbye?

"The only bad thing about 'hello' is the fact that it is always followed by 'goodbye'". 


Siapa yang bilang kehilangan itu biasa saja? Untuk beberapa kasus memang iya, tp banyak nya kehilangan itu menyakitkan. Baru2 ini saya dalam keadaan merasa kehilangan banyak hal dalam hidup saya. 

“Sometimes you have to let go to see if there was anything worth holding on to.”

Temen2 yang mulai pulang ke kota masing-masing...
kamera yang dirampok...
perasaan-perasaan yang hilang...
impian-impian yang musnah sebelum teraih...
Cara berkomunikasi saya yang memburuk...
semua terasa hilang...jauh meninggalkan saya sendirian...bahkan saya rindu ibu laundry yang sekarang pindah tempat, rindu percakapan basa-basi yang kami buat...saya rindu disapa mereka :((


“Until this moment, I never understood how hard it was to lose something you ever had.”


Berapa banyak selamat tinggal lagi yang harus saya ucapkan????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar