Kamis, 30 Agustus 2012

EXCITED!!!

Sekarang ini aku lagi seneng ngurusin buat nikahan ntar hihhi....biasanya si ratu malas ini suka ogah-ogahan ngurusin yang ribet-ribet. Nah kali ini moodnya dateng. Mungkin karena konsep udah mulai terbuka dimataku :D

Kemaren-kemaren tiap sodara nanya "ceu konsepnya mau kaya apa?" "tar aku pake baju apa?" "terus prewed kaya gimana?" jawabanku selalu "gak tau" hhuhuhu... T_T

Beberapa hari yang lalu udah kirim contoh undangan ke dmk, dan dari 6 yang aku kasih dia setuju 3 diantaranya, itu berarti keputusan hampir terjadi karena yang aku suka juga dia suka tinggal nunggu keputusan final...Yippppiiieee... *Goyangdolphin*

Tentang baju resepsi, aihhh...aku senang ngomongin ini :D Kemaren sebelum ke Sumedang sempet fitting kebaya yang belum 100% jadi itu dan alhamdulilah PAS sodara-sodara malah agak gede dikit setelah abis puasa kemaren hihihihi...Kenapa blm 100% jadi karena masih harus ditambah payet disana dimari. Tante didah sebenernya nyaranin baju aku buat dibuat ala putri2 inggris zaman dulu yang mekar gitu roknya...tapi aku kurang suka dan si mama juga kurang setuju jadi dibiarkanlah baju ku seperti itu adanya tanpa rok mekar-mekaar :))))

nah baju yang disaranin kurang lebih kaya gini mungkin yah

Nah kalau aku sendiri lebih suka yang kaya begini :')


atau yang begini :)
Yang masih belum nemu itu justru kebaya akad huhuhuhu....ntar mau dibikinin katanya untuk aku. Tapi blm pasti. Semoga aja secepatnya ada kabar baik ini...Aminnn...

Eiyah...kemaren baru dari Sumedang. 2 keluarga udah ngobrolin buat acara ntar dan tetek bengek2nya semacam jumlah undangan, mahar, tempat tinggal buat keluarga Sumedang ntar dll. Alhamdulillah sekali keluarga sana ngikut semua sama kita. Gada tuh istilah jadi ribut gara2 beginian karena beda pendapat yang biasanya sering diceritain temen2 yang udah pada nikah... So lucky I am having you guys in my life *kisses*

Dan barusan nih aku abis ngobrol sama calon fotografer buat prewed and wedding ntar. Kenapa masih calon? Karena aku masih mau bawa dmk dulu ketemu doi, kl cocok, baru ok dh :D
Kebetulan dia tetangga dirumah, jadi ngobrolnya enak, dan karena udah ngerasa kenal jadi gada canggung-canggungan. Malah udah ngomongin konsep ntar gimana hahah....

Apalagi yah persiapannya? Oh kalau masalah seserahan belum sih. Kemaren ibu (mamih dmk) baru ngomong dikit sih. Baru bilang biar seserahan aku yang beli sendiri...lalalayeyeyey....kapan lagi bisa belanja dibayarin :)))))))

Masalah catering nih. Ini masih belum dapet juga sampe sekarang. Tgl 2 ini mau test food sama mama, tgl 8-9 mau test food sama dmk...yipiiiiiiiiiiiii....makan gratiiiiiiiiiissss!!! Kemaren2 si mama sempet udah menjatuhkan pilihan sama salah satu catering yang notabene itu catering langganan keluargaku kalau ada hajat. Etapi akunya kurang setuju, mahaaaall gila dan belum pake dekor. Kita kan biasa pake catering itu buat skala kecil gak gede kaya kawinan begini. Jadi aku bujuk dan hasut si mama biar cari catering lain aja. Si mang Andri (adik papap) sempet nyuruh pake catering yang dari Bandung, tapi biaya akomodasinya aja 8juta...males amet..mending 8 juta buat tambah-tambah apa gitu yah hohoho...

Ya udah deh sampe ketemu di cerita persiapan wedding ku selanjutnya ^_______________^'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar