Kamis, 16 Agustus 2012

Mari Berkompromi

Jadi sekarang segala sesuatu harus diliat dari berbagai sisi. Dulu jg harusnya gitu sih. Tapi karena dasarnya aku keras kepala, rasanya gak butuh berkompromi dgn orang lain.

kl kata dmk, aku nih belagu. Sok sok gak butuh orang lain. Tp dia langsung bilang, skrg udah gak boleh kaya gitu.

Sebenernya gak diingetin jg aku udah begitu sih. Berkompromi dgn orang lain. Mungkin skrg memang sudah terasa beda, aku bentar lagi jadi istri orang. Tp sifat asli emang susah dirubah. Aku yg dasarnya keras kl ada hal yg gak sesuai maunya mempertahankan dan ini tidak sejalan dengan keinginan dmk yg ga gt suka dgn cara aku ngotot. Maka aku pusing cari jalan keluar tp pada akhirnya toh aku harus nurut. Yup belajar nurut hhhohhohho...

oleh sebab itu...harusnya aku aga diberi doorprize karena mampu sedikit mengatasi kekerasan ku untuk mu hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar