Senin, 27 Agustus 2012

The Freak Show

"No matter who broke your heart or how long it takes to heal, you will never get through it without your friends"

Harus berapa jempol yang aku kasih yah buat kalimat di atas? Itu omongan Carrie di salah satu episode setcy. Kalau gak salah pas Carrie putus sama Aidan. Ntah lah aku lupa lagi hehe...
Yup...Sex and the city  adalah satu dari beberapa serial Amerika yang aku suka. Ini karena judulnya yang vulgar gak semata2 isinya tentang sex. Hmm...bisa dibilang, Setcy's story is what almost all the women through in life. Good friend, love, broken heart, cheating, fashion, and blablabla.

Gak bosen2 nonton serialnya dari season 1 sampe 6 belum lagi 2 filmnya yang sama-sama keren ^^. Sayangnya semua koleksiku habis tak berbekas. Ini karena yang pada minjem gak ngebalikin. Rasanya pengen nangis klo inget :(((

Dulu, waktu masih kuliah, aku sering nonton Carrie and friends ini rame-rame di salah satu kamar siapa aja di lantai atas. Seringnya sih di kamar aku yang punya fasilitas lengkap (somboooonggg..cuma punya laptop and speaker doang juga), nah dan tiap satu episode beres suka ada celetukan "ih anjirrrr gw banget lah eta" atau "Hahaha..itu si rara banget" atau "hahahah cut...icuttt tuh cut" atau juga "tah rithma tahhhh" pokoknya menonton setcy ini salah satu kegiatan yang kita rindukan di kosan. Obrolannya, obrolan khas kita-kita cewek gaul beeeuuudd hahah terlepas dari obrolan tentang sex nya yah. Pokoknya sex scene nya anggap aja bonus *eh*

Sebenernya hal yang paling aku sirikin dari serial ini adalah I REALLY WANNA HAVE GIRLFRIENDS LIKE THEM. Hiks....persahabatan mereka itu fabulous beuddd...aku iriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....iri iri banget!!


Hmmm..aku gak punya temen cewe banyak.. Oke kita perjelas, aku gak punya temen cewek..sahabat aku dari waktu ke waktu menghilang, mereka sibuk dengan dunianya sama seperti aku juga sibuk dengan duniaku huhuhuhu :((((( *ehhh mungkin ini bukan disebut tidak punya sahabat cewek yah, karena masih ada si pitse sahabatku dari SMA*

Tapi sayangnya seribu sayang...pitse pun sekarang sudah berbeda. Bukan karena sikapnya yang beda tapi berbeda karena status. She's married now. Ntah kenapa, jarak diantara kita terbuka lebar saat dia menikah. Mungkin tidak ada yang salah, hanya aku saja yang merasa kesepian. Padahal sekarang sudah tinggal satu kota lagi tapi malah jadi jarang ketemu dan jarang ngobrol lagi....

Aku sering curhat sama dmk (yup...he's my bestfriend sekaligus boyfriend. My everything :*) tentang perubahan yang terjadi dengan temen2 cewek ku yang married. Eh cuma satu doang denk hihihi..kata dia sambil ketawa...
Dmk: " emang udah beda sih kalo udah nikah mah. Susah dijelasin ke kamu nya."
Aku: " Tapi aku gak mau kaya gitu pas udah nikah"
Dmk: "Iya....kan orang itu beda-beda. Kita mungkin bisa santai, tapi kan orang lain belum tentu gitu. Tar juga kerasa geura sama kamu"

Itu obrolan terjadi karena waktu itu pitse gak bisa keluar main sama aku hihihi 

Nahhhhhhhhhhhhhhhhh...kenapa aku iri banget sama persahabatan Carrie dan temen-temennya adalah karena I miss my girlfriend so muuuuuuuuuuuuuuchhh. Aku dari dulu sampe sekarang jarang banget punya temen cewek. Temen-temen deket aku rata-rata laki-laki. Dan aku memang susah banget deket sama cewek. Kalau temen2 cowok ku bilang "dia mah lain awewe" -'-

Kayanya kepanjangan nih posting...udahan ah aku nya mau ke Sumedang dulu....hahahahah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar