Jumat, 31 Agustus 2012

Kembali lagi...


Kemaren akhirnya ngaktifin facebook lagi, karena apa coba???? Karena baru ngeh kerjaan aku ada disana. Info buat nulis semuanya di facebook, disana ada forumnya. Ngeh nya pas tulisan aku di muat di salah satu situs brand ternama dan dapet reward, jadi diingetin lagi kalau ternyata aku masih punya kerjaan nulis di dunia maya satu itu hohohoh :D

Kalau buat aktifin lagi twitter kayanya masih belum mau. Masih males. Udah keenakan tidak berhubungan dengan sosial media kayanya nih akuh nyahhh...
Temen2 deket dan sodara-sodara sempet nanya "kenapa sampe di deactive?" mungkin merasa kehilangan akoh kali yah mereka hihihihi..

Jawaban aku sebenernya banyak tapi umumnya karena "males". Males ini banyak sebabnya, aku mulai males liat orang-orang update status mulai gak penting. Masa iya gue mesti bacain obrolan RT RT-an mulu tiap salah satu akun muncul hhhohoho.. well...masalah "status gak penting" aku pun sering kali yah begitu. Maka dari pada itu alasan lainnya aku deactive twitter karena menghindari aku tulis-tulis gak penting hihihihi (kaya ini tulisan penting aja :p)

Dulu aku tiap saat mantengin timeline, tau apa aja yang lagi "in" didunia maya dan dunia nyata, tau banyak berita dari yang penting sampai gak penting, tau si A lagi apa, si B punya apa, si C punya pacar baru, dan hal-hal yang mungkin seharusnya aku gak tahu. Twitter membantu aku "melek" dunia. Aku menikmati itu semua, sampai muncul suatu ketika disaat aku sudah mulai agak muak dengan semuanya di ranah timeline. Disaat itu lah aku memutuskan hengkang dari dunia yang aku cintai sebelumnya ini...dan ternyata aku baik-baik saja sampai hari ini :D

"Kenapa kok facebook nya aktif lagi?"
Alasan yang utama udah aku sampein yh kl disini ada lahan kerjaan aku...Dannn yang mendukung keputusan selanjutnya adalah orang2 facebook udah mulai beralih ke twitter. Jadi rasanya lingkungan FB sudah mulai agak tentram. 

"Mending bikin akun twitter baru..."
Iya...ini sempet kepikiran sih. Tapi belum kepengen juga. Ntar aja deh nunggu kepengen balik lagi dan nunggu alasan buat kembali. Tadinya sempet loh mau ngaktifin twitter lagi karena pihak brand yang memuat tulisan aku itu, dulu dapet tulisan ku lewat twitter. Nah aku takutnya mereka menghubungi aku via twitter. Tapi ternyata teratasi karena aku kirim mereka email pemberitahuan...sekarang tinggal nunggu hadiahnya dateng hohohohohoho *goyangitik*

"segitunya yah sampe harus deactive segala?"
Hmmm....gimana yah, ini masuknya ke komitmen sih. Komitmen sama diri sendiri. Lagian kalau dengan deactive itu aku jauh dari hal2 negative kenapa nggak? Kadang ada beberapa akun yang isinya tuh buruuuukkk terus, bawaannya energi aku tuh jadi ikutan buruk. Terus ada juga beberapa akun yang isinya bikin orang berprasangka mulu...unfollow atau mute juga bisa sih, tapi kurang "ngena" gitu ke akunya. Lagian kalau aku deactive kan gada yang merasa tersakiti. Kalau unfollow kan siapa tau ada yang langsung mendendam :p

Heheheh...sok iyeee banget deh si rara. Padahal aku juga lagi nunggu moment buat balik lagi nih ke twitter hohohoho... *ehhhh* 

4 komentar:

  1. yeah sometime twitter is suck..
    i'm blogwalking and landing in here..and you got the idea bout twitter..keep writing girl :)

    BalasHapus
  2. twitter tu kalo udah kecanduan rasanya kayak gak bisa lepas deh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya....tapi kalau udah lepas bisa malah jadi males loh buat main lagi hihihi :p

      Hapus