Sabtu, 24 November 2012

A Little Piece From Heaven

Barusan aja ngumpul bareng geng hore lagi setelah ampir 1 bulan, mungkin, ga ketemu. Sygnya gak semua bisa dtg. Hari ini rencana cm ngasihin seragam buat nikahan ku ntar n ngasih undangan buat temen2 SMA dulu.

Seperti biasa, tiap ketemu pasti aku heboh cerita apapun. Kaya yg cuma punya waktu dikit lagi buat ketemu mereka. Ngomong pjg lebar sampe keselek. Tanya macem2 tentang kehidupan mereka selama kita gak ketemu.

Dan hari ini rasanya haruuuu banget. Aku sampe berkaca2. Hih... Biasanya jg gak pernah -_-"

Mereka ini, apapun yg aku ceritain selalu bilang " itu cuma ketakutan km aja. Coba santai aja yh. Jgn terlalu apa2 ditakutin" :(

Terus dramanya tiba2 tadi mereka nyeletuk bilang " bukan kamu aja kok yg takut kehilangan kl udah nikah nanti, kita juga udah ngerasa kehilangan km walau km blm nikah juga. Rasanya ada yg kurang. Kita bakal kehilangan satu. Ini kan pertama kalinya sahabat kita nikah. Bukan cuma temen biasa."

Hiks... Rasanya sediihh banget td. Ngerasa haru karena ternyata mereka juga akan kehilangan aku kl ak udh pindah nanti. Mau nangis kok drama bgt gitu yh kesannya, lg di foodcourt bokk, jadinya aku cuma ngomong " udah atuh ih aku nya pengen nangis nih" sambil usep usep water eye :P

Aku tau banget mereka bahagia untuk aku walau kadang masih gak percaya aku mu nikah.. Wajar sih, akunya aja kadang masih suka mikir "eh ini beneran yh" hohohoho

Pokoknya....
I love you guysss for hmmmm ever :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar